Senin, 14 Januari 2013

SWIMMING: Casa Grande Yogyakarta

Kali ini kita mau mereview kegiatan berenang kita di Casa Grande. Jadi gini, tiap Senin sore kita punya agenda berenang. Yup olahraga itu penting untuk menjaga keseimbangan tubuh, apalagi 5 hari dalam 1 minggu kita udah capek kerja :D.
Anyway balik ke topik, tempat kita berenang tiap senin itu pindah2 biar ga bosen, dan kali ini kita nyobain berenang di kolam renang nya Casa Grande. Kalian pasti tau perumahan elit Casa Grande dimana, yup bener ada di Ring Road utara. Ini pengalaman pertama kita berenang disana, yuk mari kita mulai mereview~
Lokasi kolam renang nya gampang banget dicari, dari pos satpam Casa Grande lurus aja masuk pasti ketemu. HTM nya 13K /orang lumayan murah untuk kolam renang di kawasan real estate (awalnya kita pikir begitu). Langsung kita ganti baju dengan kostum renang di ruang bilas, disini ruang bilasnya lumayan bersih dan ada 4 ruang bilas. Pemanasan bentar langsung nyemplung, air nya dingin karena cuaca emang mendung.
penampakan kolam renang nya
 Kolamnya ga terlalu luas, dan agak kotor karena diatasnya itu kan pohon2 jadi banyak ranting yang jatuh. Sebenernya udah ada mas2 yang rutin ngejaring ranting2 itu tapi mungkin ga semua bisa diambil pake jaring kali ya. Trus menurut kita kaporitnya disini lumayan terasa ya, jadi kurang nyaman buat kita. Disini disediain loker tapi yang renang disini kebanyakan pilih naruh tas2 mereka di bangku yang ada di pinggir kolam. Semakin sore semakin banyak orang dateng buat berenang, jadi ga nyaman secara kolamnya ga terlalu luas. Yang paling menyebalkan adalah disini orang bisa sembarangan ngerokok di pinggir kolam, padahal kan kebanyakan kolam renang melarang.
Puas berenang perut laper, untung disini ada cafetaria nya. Karena cuaca dingin kita pesen indomie telur rebus, nasi goreng ayam, sama teh anget. Makanannya lumayan murah, 5K untuk indomie telur rebus, 11K untuk nasgor ayam, dan teh angetnya 3,5K.
indomie telur + teh anget, yummeh~


nasgor ayam agak gosong dan manis :(
Jadi gitu keadaan kolam renang Casa Grande. Sebenernya tempatnya bagus dan makanan nya lumayan murah, tapi kurang perawatannya. Lain kali kita share pengalaman renang kita di tempat lain. Don't miss it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar